8 Juli 2010

Susu Kambing Ettawa mulai menjadi obat alternatif

           Saat ini susu kambing ettawa sudah mulai di kenal oleh sebagian masyarakat karena mempunyai beberapa khasiat. Hal itu terbukti semakin banyak pembeli susu kambing di Lembah Gogoniti Farm. Kebanyakan pembeli berasal dari sekitar Lembah Gogoniti Farm di antaranya dari Kecamatan Kesamben, kecamatan Doko, kecamatan Selorejo, juga dari kecamatan Wlingi.
           
             Pada awal mulanya Lembah gogoniti Farm agak kesulitan dalam pemasaran  susu kambing. Namun dengan adanya promosi susu kambing melalui radio, internet, dari orang ke orang (pembeli yang telah merasakan khasiat susu kambing ettawa), pemasaran menjadi semakin lancar.Kebanyakan pembeli langsung datang ke Lembah Gogoniti Farm. Ada juga yang meminta diantarkan.
              Namun penjualan belum bisa stabil disebabkan karena daya beli masyarakat masih rendah. Untuk itu bagi peternak pemula kambing ettawa yang ingin memasarkan sendiri produk susu kambingnya perlu dipromosikan secara luas baik melalu internet, radio, koran dan yang paling efektif yaitu dari orang yang telah merasakan khasiat susu kambing ettawa.
          
powered by Blogger Theme | WordPress by Newwpthemes